Header Ads

Usai Absen Nyaris Enam Bulan, Djokovic Siap Comeback Akhir Pekan Ini

Usai Absen Nyaris Enam Bulan, Djokovic Siap Comeback Akhir Pekan IniNovak Djokovic siap kembali mengayun raket usai absen cukup lama karena cedera siku. Petenis asal Serbia itu akan tampil di turnamen ekshibisi di Abu Dhabi.

Djokovic menderita cedera siku di Wimbledon pada Juli lalu. Cedera tersebut memaksa Djokovic untuk menjalani operasi dan melewatkan paruh kedua musim.

Pemilik 12 gelar grand slam itu lantas absen dari sejumlah turnamen penting seperti grand slam Amerika Serikat Terbuka dan ATP World Tour Finals. Peringkat Djokovic pun merosot ke urutan 12.

Setelah menjalani pemulihan, Djokovic sudah mulai kembali mengayun raket empat pekan lalu. Kini petenis berusia 30 tahun itu siap menguji diri di turnamen ekshibisi Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi yang bergulir 28-30 Desember akhir pekan ini.

"Saya memukul bola dengan baik sejak latihan pertama, tapi masalahnya adalah otot Anda, dan struktur tulang, dan ligamen dan sendi. Segalanya harus lebih kuat dan pada tempatnya dan terbiasa mendapat tekanan saat memukul bola dan semuanya," Djokovic mengatakan seperti dikutip Eurosport.
(Detik.com)
Powered by Blogger.