Header Ads

Sosok Chrisye Disebut-sebut Hadir Saat Syuting Film Chrisye, Begini Penjelasan Damayanti

Sosok Chrisye Disebut-sebut Hadir Saat Syuting Film Chrisye, Begini Penjelasan DamayantiAda satu kejadian menarik yang terjadi saat pengambilan gambar di salah satu studio rekaman yang menjadi bagian dari isi film.

Awalnya, Vino yang ditunjuk untuk memerankan sosok Chrisye tidak bisa berakting lantaran merasa ada yang janggal dan selalu merasa kesulitan.

Akhirnya, Damayanti pun memutuskan keluar dari ruangan studio dan berbincang dengan Rizal dan bersepakat hanya 10 orang yang berada di dalam studio.

"Kita berunding hingga memutuskan Vino di pojokan ruangan, Velove Vexia sama saya bersebelahan dan beberapa kru film," ungkapnya.

Penuturan Damayanti pun juga mendapat anggukan dari Rizal Mantovani dan beberapa kru film yang ada di dalam studio rekaman tersebut.

Hasil fotonya pun tak ada yang menyangka. Dari hasil foto yang dilihat, Damayanti melihat sosok Chrisye namun di bagian wajah blur hanya bagian badan hingga kaki yang terlihat sangat jelas seperti sosok suaminya.

"Mohon maaf ya, hanya saya dan keluarga saja yang menyimpan hasil jepretan saya waktu itu, saya saja keder lihatnya," tutur dia sembari menahan tangis.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.