Header Ads

Mesin Blower Laundry Jeans Meledak,Seorang Karyawan Tewas

KAJEN - Nasib naas menimpa Casuri (41) Ketua Rt di Desa Pakis Putih Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,saat sedang menghidupkan sebuah blower laundry jeans di Desa Rowocacing Kedungwuni tiba-tiba mesin tersebut mengeluarkan api dan meledak,Pada sekira pukul 07.45 Wib,Rabu (27/12).

Korban Casuri ditemukan meninggal di lokasi kejadian,sedangkan blower tersebut tidak hanya meledak tapi juga terpental sejauh 50 meter dan
menghantam dinding Pondok Pesantren Al-Fusha yang letaknya berdekatan dengan Home Industri laundry jeans milik Hj.Kholidin tersebut.

Kapolsek Kedungwuni,AKP Kalunk Muktiana mengatakan bahwa kejadian bermula ketika korban yang juga sebagai karyawan usaha laundry tersebut hendak menyalakan blower untuk pencucian jeans.

"Menurut keterangan saksi setelah blower dinyalakan 10 menit kemudian blower meledak karena mencapai derajat yang tinggi hingga menghantam korban dan blower tersebut terpental 50 meter hingga menjebol dinding ponpes al Fusha yang lokasinya berdekatan dengan TKP," ungkapnya.

Powered by Blogger.