Header Ads

Kevin/Marcus Belajar dari Kesalahan dan Kekalahan untuk Dapat Titel Ketujuh

Kevin/Marcus Belajar dari Kesalahan dan Kekalahan untuk Dapat Titel KetujuhSempat kalah di babak grup, Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon tampil gemilang di laga-laga berikutnya. Mereka malah menuntaskan BWF Super Series Final sebagai juara.

Kekalahan Marcus/Kevin terjadi di pertandingan kedua babak grup. Menghadapi ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pasangan nomor satu Indonesia itu tunduk tanpa meraih satupun gim, 17-21 dan 17-21.

Dalam laga final yang dilangsungkan Minggu (18/12/2017) malam WIB, Kevin/Marcus tampil dominan. Mereka menjadi juara setelah menang dua gim langsung atas Liu Cheng/Zhang Nan dengan 21-16 dan 21-15. Ini menjadi titel ketujuh mereka di sepanjang 2017 ini.

Perjuangan meraih titel ketujuh di 2017 bukan perkara mudah buat Kevin/Marcus. Soalnya Marcus bermasalah dengan kondisi fisiknya di sepanjang pekan ini.

"Rasa sakitnya sangat terasa dari lehel hingga punggul dan saya sudah menjalani banyak terapi. Tapi ini adalah Superseries Final terakhir di Dubai dan saya tidak ingin melewatkannya jadi saya memberikan 100%. Saya sangat gembira sekarang," timpal Marcus.
(Detik.com)
Powered by Blogger.