Header Ads

Jadi Juara Kejurnas, Ahsan/Hendra Sampaikan Pesan untuk Para Juniornya

Jadi Juara Kejurnas, Ahsan/Hendra Sampaikan Pesan untuk Para JuniornyaMohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil sebagai juara Kejuaraan Nasional Bulutangkis 2017. Ahsan/Hendra punya pesan untuk para pebulutangkis junior.

Ahsan/Hendra tampil sebagai juara nomor ganda putra di Kejurnas Bulutangkis 2017 setelah mengalahkan Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama, Sabtu (2/12/2017). Pada laga final di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Ahsan/Hendra menang dua game langsung 21-13 dan 21-17 dalam tempo 28 menit.

Di Kejurnas Bulutangkis 2017, Ahsan/Hendra kembali berpasangan setelah sempat berpisah pada akhir tahun lalu. Mereka pun gembira karena langsung jadi juara usai rujuk.

Ahsan/Hendra pernah menjadi ganda putra yang paling disegani. Juara dunia di tahun 2013 dan 2015 ini pun berpesan kepada para juniornya untuk terus bekerja keras.

"Untuk atlet muda harus berusaha kerja keras lagi. Jangan cepat puas dengan apa yang sudah dicapai. Dan yang pasti harus sering berdoa," sambung Ahsan.
(Detik.com)
Powered by Blogger.