Header Ads

Indonesia Raih Perunggu Kedua di Kejuaraan Dunia Boling

Indonesia Raih Perunggu Kedua di Kejuaraan Dunia BolingIndonesia menambah satu medali perunggu dari Kejuaraan Dunia boling di Las Vegas Amerika Serikat. Medali itu disumbangkan oleh Sharon Limansanto dari nomor master putri.

Sharon gagal melaju ke final usai dikalahkan peboling Malaysia, Sin Li Jan, di babak semifinal. Sempat tertinggal di game pertama 169-216, Sharon berbalik unggul 218-178 pada game kedua. Namun, hasil itu tak bisa dipertahankan setelah game ketiga Sin Li Jan mendapat skor tinggi.

Dengan dikalahkan Malaysia, boling Indonesia memiliki tugas berat menuju Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Sebab, boling menjadi salah satu cabang olahraga yang diharapkan menyumbangkan medali emas.

Emas pernah disumbangkan boling untuk Indonesia pada Asian Games Doha 2006. Saat itu, Indonesia meraih satu emas dan satu perak melalui Ryan Lalisang dan Putty Insavilla Armein.

Terpisah, pelatih boling nasional, Thomas Tan, mengapresiasi kerja keras timnya. Hasil yang diraih atletnya di Kejuaraan Dunia, khususnya nomor trios putri merupakan hasil terbaik selama Indonesia mengikuti event dunia.
(Detik.com)
Powered by Blogger.