Header Ads

Dua Orang Pemuda Diciduk Aparat Lantaran Setubuhi Pelajar

KAJEN - Dua orang pria Arman Ar (25) dan Zaenudin (29),keduanya warga Desa Kwayangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan dilaporkan ke Aparat Kepolisian oleh Aziz Santoso (43) seorang mekanik bengkel warga Desa Ringin Pitu Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan lantaran menyetubuhi anaknya yang masih pelajar yaitu SID (15) ,Sabtu (02/12).
 
Kejadian bermula saat korban yaitu SID (15) meminta bantuan kepada Arman Ar (25) untuk dicarikan pekerjaan karena sedang tidak punya uang,selanjutnya SID dan Arman ketemuan dibong cina kwayangan kedungwuni pada Rabu (29/11) pada pukul 21.00 Wib dan menarwarkan kepada teman-temannya barangkali ada yang berminat membooking SID,Korban kemudian menginap dirumah arman dan disetubuhi oleh arman sebanyak 1 kali.
 
Siangnya pada (30/11) arman mengantar SID untuk bertemu dengan Zaenudin yang mengaku berminat dengan SID di bong cina,kemudian Zaenudin menyetubuhi SID sebanyak satu kali.Dan mencarikan SID tempat menginap di kos-kosan didaerah kedungwuni,yang kemudian ditemukan oleh orang tua SID yang merasa kehilangan lantaran korban SID sudah pergi beberapa hari dari rumah dan tak kunjung pulang.

Atas kejadian tersebut kedua pelaku dilaporkan ke Polres Pekalongan dan dijerat pasal 81 ayat 2 UU RI No.17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang No. 01 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang Undang juncto Pasal 76.D Undang Undang RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang Undang RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan pasal 332 ayat (1) KUHP.


Powered by Blogger.