Header Ads

Diduga Sakit,Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Di Kamar Kost

KAJEN - Seorang perempuan,Eri Evianti (40) warga Menjangan Bojong Kabupaten Pekalongan ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Capgawen Utara Kelurahan/Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan pada sekira pukul 14.30 Wib,Kamis (21/12),sontak hal tersebut membuat geger warga sekitar hingga berdatangan untuk melihat langsung.

Kejadian bermula saat teman-teman kost korban yang merasa curiga karena korban sudah dua hari tidak kelihatan keluar kamar kos,sehingga teman-teman korban berusaha mengetuk pintu kamar kos korban namun tidak ada jawaban namun lampu terlihat masih menyala.

Karena penasaran teman-teman korban melihat dari fentilasi atas pintu dan melihat korban dalam keadaan setengah telanjang namun hanya terdiam saja dan tidak bernafas,yang kemudian dilaporkan ke Polsek Kedungwuni.

Mendatkan laporan tersebut petugas dari Polsek Kedungwuni dan unit identifikasi Polres Pekalongan meluncur ke TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Berdasarkan pemeriksaan,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kraton.


Kapolsek Kedungwuni,AKP Kalunk mengungkapkan bahwa diduga korban sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan.

"Diduga korban habis mandi,sakit kemudian meninggal," ungkapnya.
Powered by Blogger.