Header Ads

Coba Perbaiki Pompa Air,Maskur Tewas Tersengat Listrik

KAJEN - Seorang pria Maskur bin Caryani (55) warga Dk.Pecolongan Ds.Sugihwaras meninggal dunia akibat tersengat listrik di rumah kontrakannya Dk.Ketepeng Ds. Rowoyoso Kec.Wonokerto,pada sekira pukul 21.15 Wib,Kamis (30/11).
 
Aparat kepolisian yang langsung menuju ke TKP setelah mendapatkan informasi Ipda Made Sudiana mengungkapkan bahwa kejadian bermula saat korban hendak menunaikan Shalat Isya lalu berwudhu dan menuju ke sumur yang ada di ruangan belakang rumah dan saat itu sudah menghidupkan stop kontak mesin pompa air namun pompa air nya tetap mati dan rupanya korban berusaha menghidupkan pompa air  nya dengan cara memegangi pompa air dan memutarkan kipas nya dan saat itulah terjadi sengatan listrik yang kuat hingga Korban berteriak.
 
Anak korban yaitu  Arif (20) Mahasiswa dan Istri korban Tami (50) Ibu rumah tangga, yang ada di ruangan dalam rumah dan mendengar suara teriakan korban itu ,langsung mendatangi sumber suara / Korban dan saat itu dapat diketahui korban sedang tersengat aliran listrik lalu dengan reflek Anak dan Istri korban tersebut berniat menolong dengan memegangi dan menarik badan korban namun saat baru memegang tangannya ikut terkena sengatan listriknya hingga dengan cepat melepaskan pegangan tangan nya dari badan korban. 
 
Korban meninggal dunia dengan kondisi tangan hangus membiru tersengat aliran listrik dan murni kecelakaan,keluarga pun berusaha mengikhlaskan.
Powered by Blogger.