Header Ads

Ciptakan Situasi Kondusif,Polsek Kedungwuni Razia Penjual Miras

KAJEN - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,Jajaran Polsek Kedungwuni melaksanakan Opearasi Cipta Kondisi,yaitu dengan melakukan Razia miras,jamu dwarung-warung dan di toko-toko yang diduga menjual minuman keras.Pada sekira pukul 22.00 Wib s/d 23.30 Wib,Rabu (13/12).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Bripka Teguh  K. S. H serta melibatkan anggota piket fungsi sebanyak 6 personil.

Dari pelaksanaan operasi tersebut ditemukan  Puluhan  botol Miras cap orang tua di Warung swike milik Ifanudin (26) warga Desa Pakisputih  Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. 

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. sos. M. M menjelaskan Tujuan operasi cipkon tersebut adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya diwilayah hukum Polsek Kedungwuni.
 
"Yang antara lain terjadinya tindak pidana keributan antar pemuda maupun antar kampung serta tindak pidana lainnya, mengingat selama ini pelaku tindak pidana yang tertangkap maupun terjadinya keributan antar kampung oleh antar pemuda diawali dengan minum-minuman keras," ungkapnya.
Powered by Blogger.