Header Ads

Bupati Serahkan Tiga Mobil Operasional Kepada Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan

KAJEN – Bupati Pekalongan secara resmi menyerahkan tiga unit mobil operasional kepada Pengurus Daerah  Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan,saat Pengajian Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kajen, pada Minggu malam kemarin (17/12). 

Adapun ketiga mobil tersebut masing masing diberikan kepada Aisiyah, Nasiyatul Aisiyah dan Pemuda Muhamadiyah. 

“Ini adalah wujud syukur Pemerintah yang telah didukung banyak organisasi dan masyarakat awam. Trimakasih pada seluruh jajaran Jamaah Muhammadiyah Kab. Pekalongan,”  ujar Bupati Pekalongan.

Lebih lanjut Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi menyampaikan bahwa untuk mengatur dan membangun Kabupaten Pekalongan ini agar menjadi baik adalah dengan iman dan taqwa yang dimulai dari para pemimpinnya. 

“Insya Allah kalau kita istiqomah maka program-program besar di Kabupaten Pekalongan akan berjalan dengan baik,” tegas Asip.  

Ditambahkan Asip, bahwa untuk memimpin negeri ini agar tercipta keadilan dan kemakmuran bagi rakyat, dapat dilakukan dengan beberapa syarat, diantaranya adalah adanya beberapa komponen yang bekerjasama dan hendaknya menginspirasi para pemimpin. Tak kalah pentingnya, Adil dan Umaro’ juga perlu dilakukan dengan ikhtiar yang sesuai dengan hukum Islam

“Kita juga harus terbuka kalau diingatkan. Intinya untuk membangun Kabupaten Pekalongan dengan baik, tidak ada kata lain selain kita memedomani Al Qur’an dan Hadist yang kita yakini. Sehingga saya punya ketetapan hati, kalau pemimpin baik, Insya Allah masyarakat akan baik,” tambahnya. 

Sementara itu Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Pekalongan, Mulyono, dalam sambutannya mewakili keluarga besar Muhamadiyah mengucapkan terimakasih kepada Pemkab. Pekalongan yang telah bersinergi dengan Muhamadiyah serta tidak sungkan ikut membangun disekitar keluarga besar Muhammadiyah untuk Kabupaten Pekalongan.


Powered by Blogger.