Header Ads

Berprestasi,Anggota Polres Pekalongan Diberi Reward

KAJEN - Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memberikan reward kepada anggota Polres Pekalongan yang dianggap berprestasi dalam tugasnya,Kamis (30/11).

Pemberian reward tersebut diberikan dalam upacara yang di ikuti oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, Para Kabag Polres Pekalongan, Para Kasat dan perwira Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan, Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Pekalongan dan Anggota Bhayangkari Cabang Pekalongan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si memberikan reward diantaranya kepada Aiptu I gede Soka yang pangkatnya dinaikkan satu tinggat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda karena yang bersangkutan sudah mengabdikan dirinya di Kepolisian hampir 39 tahun tanpa cacat.

Selain itu juga Kapolres Pekalongan juga memberikan penghargaan kepada 6 personil Sat Lantas yang telah berhasil menangkap pelaku tindak kriminal jambret dan pencurian burung.

Dalam amanatnya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa pemberian pangkat penghargaan kepada anggota polri adalah merupakan wujud kepedulian dan penghargaan dari pimpinan polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas, pengabdian terhadap tugasnya dengan baik tanpa cacat guna memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih profesional dan mempertinggi moril dan prestasi yang bersangkutan.

Adapun tanda pangkat yang disandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya perubahan sikap mental dan tingkah laku, untuk itu segera menyesuaikan diri dengan tingkat kepangkatan yang baru.

“Saya sampaikan selamat kepada Aiptu I Gede Soka yang telah dinaikkan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda TMT 1 Desember 2017 beserta keluarganya semoga Allah SWT selalu memberikan kesuksesan dan keberhasilan dalam berkarir. Dan  kepada personil yang menerima penghargaan, kami ucapkan selamat semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi kepada Polres Pekalongan,” ungkap Inspektur Upacara AKBP Wawan.
Powered by Blogger.