Header Ads

Vardy tepis rumor pensiun dini dari timnas Inggris

Vardy tepis rumor pensiun dini dari timnas InggrisPenyerang timnas Inggris Jamie Vardy menepis rumor yang mengatakan dirinya akan pensiun dini dari sepak bola internasional untuk memperpanjang kariernya di level klub, mengatakan bahwa ia masih merasa seperti berusia 21 tahun menjelang Piala Dunia tahun depan.

Penyerang Leicester City itu, yang akan berusia 31 tahun pada Januari, mencatatkan start terlambat untuk timnas setelah melakukan debutnya pada usia 28 tahun dan mengoleksi 17 penampilan, di mana Piala Eropa 2016 menjadi satu-satunya pengalamannya di turnamen internasional utama, lapor Reuters.

Ia kemungkinan akan tampil pada pertandingan Inggris di Wembley melawan Jerman dan Brazil, ketika Gareth Southgate mengukur kemajuan pasukannya menuju Piala Dunia di Rusia.

"Saya perlu berada di lapangan latihan itu dan meyakinkan bahwa saya melakukan 100 persen dan saya berada dalam rencana-rencana sang manajer. Jika itu adalah menjadi pemain pengganti dan memberikan dampak, maka itulah yang akan terjadi."
(Antaranews.com)


Powered by Blogger.