Header Ads

Siapkan Single Baru, PADI Reborn Poles Lagu Lama dengan Rasa Kekinian

Siapkan Single Baru, PADI Reborn Poles Lagu Lama dengan Rasa KekinianSiapa yang rindu akan penampilan band legendaris Padi?
Setelah vakum sekira tujuh tahun lamanya, akhirnya Padi akan tampil di event AUTHENTICITY FEST 2017 yang kali pertama digelar di Bandung.

Hadir kembali di dunia musik, Padi hadir dengan nama baru yaitu PADI Reborn.

Sejak tahun 1997 hingga sekarang format personil band Padi di isi oleh Satriyo Yudi Wahono (Piyu) sebagai gitaris utama, Andy Fadly Arifuddin (Fadly) vokalis utama; Surendro Prasetyo (Yoyo) pada drum; Rindra Risyanto Noor (Rindra) pembetot bas dan Ari Tri Sosianto pada gitar.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunjabar, Yoyo yang ditemui saat kick off Authenticity Fest 2017 di Jakarta mengatakan selama satu tahun belakangan PADI Reborn telah menyusun manajemen sistem yang lebih baik.

Yoyo mengatakan untuk menandai eksistensinya PADI pun telah menyiapkan single baru.

"Kami juga menyiapkan single baru, sebenarnya lagu lama sebelum kami vakum, tetapi liriknya pas dan kami aransemen ulang," ujar Yoyo.

Membuat single baru menandakan proklamasi PADI Reborn yang kembali lagi untuk menyapa Sobat Padi.

Mereka akan unjuk ketrampilan dalam karya seni yang direalisasikan dalam mural dimana hal ini akan memberikan pengalaman unik di konser musik dengan balutan seni.(Tribun Jabar Putri Puspita)
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.