Header Ads

SDN 01 Kedungwuni Dibobol Maling

Hasil gambar untuk malingKAJEN - SD Negeri 01 Kedungwuni dibobol maling hingga menyebabkan beberapa barang berharga hilang,pada Kamis (23/11).

Kejadian bermula saat Ahmad Darussalam (46) PNS yang hendak mematikan lampu ruangan dan hendak membuka seluruh pintu ruangan pada pukul 05.30 Wib melihat salah satu jendela dalam keadaan terbuka dan teralisnya rusak dan terdapat bekas congkelan,dan setelah dicek ternyata beberapa barang berharga juga hilang.

Mendapati keadaan tersebut Ahmad darussalam segera menghubungi para guru dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kedungwuni.

Aparat Kepolisian yang datang langsung mengecek ruangan dan melakukan penyelidikan.Didapati beberapa barang tidak ada ditempat alias hilang yaitu 2 (dua) buah laptop berikut tasnya,3 (tiga) buah LCD Proyektor , warna Hitam berikut tasnya dan  uang tunai Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Atas kejadian tersebut SD Negeri 01 Kedungwuni menderita kerugian secara materi sebesar  Rp. 31.000.000,- (Tiga puluh satu juta rupiah).
Powered by Blogger.