Header Ads

Polwan yang Temukan Giwang Bertabur Berlian di Pernikahan Kahiyang-Bobby Dapat Penghargaan

Polwan yang Temukan Giwang Bertabur Berlian di Pernikahan Kahiyang-Bobby Dapat PenghargaanAnggota Kepolisian Resor Kota (Polresta) Solo Iptu Rini Pangestuti, mendapat penghargaan khusus dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono.

Penghargaan diberikan dalam gelar apel pembubaran pasukan pengamanan pernikahan Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Afif Nasution, di utara Velodrome Stadion Manahan Solo, Kamis (9/11/2017) pagi.

Kapolda menerangkan, penghargaan diberikan kepada Iptu Rini, karena berhasil menemukan perhiasan anting berlian milik seorang tamu VIP.

"Iptu Rini berhasil menemukan giwang (anting berlian) yang dilaporkan jatuh seusai ijab kabul Kahiyang dan Bobby," terang Kapolda.

Kapolda lantas memberikan penghargaan atas prestasi Rini. Menurutnya, prestasi wanita yang menjabat Kepala Bagian Operasi Satuan Narkoba Polresta Solo ini perlu mendapat penghargaan dari jajaran kepolisian, sebagai percontohan dan teladan anggota Polri.

Kapolda menyerahkan penghargaan berupa map kecil kepada Rini, yang kemudian mengundang tepuk tangan ribuan pasukan polisi peserta apel. Rini pun mengaku senang dengan penghargaan yang diterimanya.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.