Header Ads

Pemkab Pekalongan Serahkan Bantuan Mobil Untuk Ormas Islam

KAJEN - Sebagai rasa terimakasih kepa ormas islam yang telah bersama-sama membangun Kabupaten pekalongan menjadi lebih baik, Pemerintah Kabupaten Pekalongan baru - baru ini menyerahkan bantuan operasional mobil dinas kepada beberapa ormas keagamaan.
 
Adapun penyerahan oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi kepada Perwakilan Ormas Keagamaan NU sebanyak 4 mobil Dan Muhammadiyah sebanyak 3 mobil,dilakukan di pendopo rumah Dinas Bupati Pekalongan.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi pada kesempatan ini menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk terima kasih Pemkab kepada organisasi NU dan Muhammadiyah dan ormas keagamaan lain, yang bersama- sama  telah membantu Pemerintahan Kabupaten Pekalongan menjadi lebih baik.
 
” Pemkab memberikan bantuan berupa berupa mobil operasional dengan sistem pinjam pakai, yang suatu saat regulasinya akan diatur untuk bisa dihibahkan” tandasnya.

Pemkab juga akan memberikan bantuan di sektor pemerintah yang lain seperti Rifaiyah, PMI,Kodim, Pramuka. 
 
“Kendaraan dinas ini diharapkan untuk digunakan untuk menunjang jalannya kelancaran organisasi’terangnya.

Selanjutnya Asip menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara pemerintahan, akan memberikan bantuan kepada organisasi yang mendukung pemerintahan dengan harapan masyarakat semakin sejahtera, lahir batin dunia dan akhirat.
 
”Karena sesuai dengan visi misi yaitu meningkatkan masyarakat Kabupaten Pekalongan yang sejahtera berkelanjutan,menjunjung tinggi kearifan lokal, mengutamakan aspek religius”tandasnya.

Oleh karenanya, Pemkab hadir untuk memberikan bantuan kendaraan operasional mobil dinas. Penyerahan berita acara bantuan kendaraan mobil operasional dengan sifat sistem pinjam pakai yang akan diserahkan sebanyak 7 unit, dimana NU mendapatkan 4 unit,dan Muhammadiyah 3 unit.
Powered by Blogger.