Header Ads

Mobil Jaguar Dewi Perssik Terobos Jalur Busway di Pejaten, Berikut Kronologisnya

Mobil Jaguar Dewi Perssik Terobos Jalur Busway di Pejaten, Berikut KronologisnyaMobil Jaguar dengan nomor polisi B 12 DP menerobos busway atau jalur bus Transjakarta di portal Pejaten arah Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 19.10 WIB.

Juru Bicara Transjakarta Wibowo menjelaskan, kronologis kejadian.

Mobil itu ditumpangi oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik. Arus lalu lintas di kawasan Pejaten padat pada jam pulang kerja.

Personel Patroli Transjakarta, Hari K tengah berjaga portal. Sedangkan Cakra Transjakarta, Argo tengah membantu mengatur arus lalu lintas di belakang portal, tepatnya di seberang pintu masuk Mall Pejaten Village.

Tiba-tiba Mobil Jaguar yang ditumpangi Dewi Perssik masuk jalur Transjakarta dan langsung berhenti di depan petugas Patroli.


"Seolah-olah mau menabrak, pengendara mobil tersebut langsung membuka kaca samping dan berkata 'Woy buka gua mau lewat'," ujar Wibowo, Minggu (26/11/2017).

Wibowo menerangkan, petugas Transjakarta tak menghiraukan permintaan pengemudi itu, untuk membuka portal jalur transjakarta. Namun pengemudi mengeluarkan makian kepada petugas.

Sempat terjadi perdebatan antara pengemudi mobil yang ditumpangi Dewi Perssik dengan petugas Transjakarta.

Pengemudi tetap ngotot ingin melalui jalur Transjakarta. Petugas menjelaskan bahwa jalur itu, hanya dapat dilalui oleh bus Transjakarta.

Dewi mengatakan, saat itu ia meminta bantuan pengawalan karena asistennya sedang sesak napas dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Dewi menyebut saat itu petugas Transjakarta bersikap arogan.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.