Header Ads

Menteri Sosial Peringati Hari Pahlawan dengan Jalan Sehat Kebangsaan

Menteri Sosial Peringati Hari Pahlawan dengan Jalan Sehat KebangsaanMenteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memperingati hari pahlawan dengan melepas peserta jalan sehat kebangsaan di area hari bebas kendaraan bermotor, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2017).

Acara diawali dengan doa lintas agama di atas panggung. Khofifah melepas peserta dengan menggunting balon merah-putih, serta mengibarkan bendera.

Saat memberikan sambutan, Khofifah menyampaikan pentingnya mengingat jasa pahlawan bangsa. Khlfifah mengatakan generasi muda bangsa adalah penerus perjuangan pahlawan terdahulu.

Generasi muda diminta untuk berkreasi dan meningkatkan produktivitas. Demi menunjang pembangunan Indonesia, "Bangun bangsa ini dengan semua produktivitas yang anda punya," ujar Khofifah.

Peserta jalan sehat mengenakan kaus merah-putih. Mereka berasal dari relawan Tagana, organisasi wanita, organisasi pemuda, keluarga pahlawan dan veteran, komunitas sepeda onthel dan masyarakat umum. Mereka jalan sehat seraya membentangkan spanduk dan poster para pahlawan Indonesia.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.