Header Ads

Lorenzo Tak Akan Bisa Banyak Membantu Dovizioso

Lorenzo Tak Akan Bisa Banyak Membantu DoviziosoHasil kualifikasi MotoGP Valencia tak menguntungkan Andrea Dovizioso untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia. Rekannya di Ducati, Jorge Lorenzo, jadi tak bisa membantu banyak.

Dovizioso untuk sementara tertinggal 21 poin dari rivalnya dalam perebutan gelar juara dunia, Marc Marquez. Selisih poin yang begitu lebar membuat Dovi punya syarat juara yang berat. Ia mesti memenangi balapan MotoGP Valencia, Minggu (12/11/2017), dan pada saat yang bersamaan Marquez tidak finis di posisi 11 besar.

Lorenzo, yang semula diharapkan bisa membantu Dovizioso, tak bisa berbuat banyak dalam situasi ini. Lorenzo sendiri akan start dari posisi keempat.

"Ini sangat sulit baginya, jadi peluang Dovi kecil. Tapi selalu ada keinginan dan harapan dan apapun bisa saja terjadi di MotoGP," ia menambahkan.

Meski begitu, harapan Lorenzo bisa merusak penampilan Marquez tetap muncul. Selain posisi startnya tidak terlalu buruk, Lorenzo menilai tunggangannya, Desmosedici, punya kecepatan yang bisa bersaing.
(Detik.com)
Powered by Blogger.