Header Ads

Konferensi MWC NU Kesesi Untuk Tetapkan Kepengurusan

KAJEN – Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH., M.Si membuka secara resmi Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kesesi, Minggu (26/11/2017) siang di SMK Maarif NU Kesesi.
 
Pembukaan konferensi juga dihadiri Camat Kesesi beserta jajaran Muspika, Pengurus Cabang NU Kabupaten Pekalongan, Pengurus MWC NU dan badan otonom, Pengurus Ranting NU se Kecamatan Kesesi dan ratusan undangan yang memadati aula SMK Maarif NU Kesesi.
 
Bupati dalam sambutannya berharap arena konferensi dapat dijadikan ajang untuk pemantapan konsolidasi organisasi serta melakukan evaluasi dan koreksi yang berkaitan dengan eksistensi organisasi, sehingga keberadaannya akan tetap mendapat respon positif dari masyarakat luas. “Umumnya organisasi saat konferensi selalu meributkan ketua, padahal yang terpenting adalah adanya evaluasi organisasi,” ungkapnya.
 
Disamping itu, lanjut Bupati, dalam konferensi ini ia berharap  dirumuskan pokok- pokok pikiran yang berkaitan dengan dinamika kehidupan kebangsaan dan kemasyarakatan yang berkembang akhir-akhir ini.
 
“Saya berharap, konferensi ini berjalan lancar, tertib, sukses dan berhasil menyusun program kerja yang mendukung program pembangunan dan menghasilkan pengurus yang loyal terhadap organisasi,” tegasnya.
 
Panitia Konferensi H Kasbolah mengatakan konferensi digelar untuk memilih dan menetapkan kepengurusan MWC NU Kesesi masa bakti 2017 – 2022 mendatang. “Mudah-mudahan pengurus terpilih nanti bisa membawa bendera NU Kesesi,” katanya.
 
Hal senada diungkapkan Ketua MWC NU Kesesi, H. Rusnoto yang mengharapkan ajang konferensi dapat menghasilkan kandidat pengurus yang lebih semangat sehingga dapat membawa kemajuan bagi MWC Kecamatan Kesesi ke depan. “Pengurus baru agar lebih semangat, sehingga kedepan MWC Kesesi dapat sejajar dengan PC,” pungkasnya.
Powered by Blogger.