Header Ads

Kikan, Perankan 'Durga' Dalam Drama Musikal Kolosal Lakon 'Tekad Indonesia Jaya'

Mantan Vokalis Band Coklat Kikan Namara.Kebencian di ruang publik masih menjadi persoalan pelik di tengah masyarakat. Timbulnya kebencian kerap berawal dari persepsi yang keliru. Kekaburan atau persepsi yang keliru ini tak jarang pada akhirnya menimbulkan persoalan baru.

Hal ini salah satunya yang menjadi pesan moral pergelaran Drama Musikal Kolosal “Tekad Indonesia Jaya,” yang akan digelar di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB.

Mantan vokalis Band Coklat ini, mengaku sangat senang dapat dilibatkan dalam pementasan ini. “Seneng banget bisa ikutan di produksi pementasan ini. Juga terharu, karena semua yang terlibat di pementasan ini semua anak-anak muda. Apalagi dengan Ara (Bathara Saverigadi Dewandoro), aku kagum. Masih muda, jadi Sutradara dan Koreografer, dedikasinya luar biasa. Indonesia harusnya punya lebih banyak anak-anak muda seperti dia,” ujar Kikan yang pernah menggantikan posisi vokalis band Kotak Tantri Syalindri ,antusias.

Kikan menceritakan karakter perannya sebagai Durga. Sosok antagonis, sang propokator, yang selalu berusaha menimbulkan kebencian, permusuhan, dan perpecahan.

Terkait dengan konten cerita Drama Musikal Kolosal ‘Tekad Indonesia Jaya’, menurut Kikan, pesannya sangat relevan dengan apa yang kini sedang terjadi. Selain totalitas akting, Kikan juga akan membawakan beberapa lagu, dua lagu diantaranya; lagu ‘Keangkara Murkaan,’ dan ‘Kebingungan’ duet dengan Candil.
(Tribunnews.com)


Powered by Blogger.