Header Ads

Kantor Camat Sragi Diresmikan

KAJEN – Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH. M.Si meresmikan Kantor Camat Sragi yang baru yang berlokasi di Desa Bulakpelem. Kamis (16/11).

Sementara itu diungkapkan oleh Plt. Camat Sragi – H. Hasanudin dalam sambutannya bahwa acara pindahan dari Kantor Camat Sragi lama yang berlokasi di Kelurahan Sragi baru akan dilaksanakan pada 27 Desember mendatang.

Diungkapkan Hasanudin bahwa terwujudnya Kantor Camat Sragi yang baru merupakan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Sragi yang telah lama mendambakannya, mengingat kondisi Kantor Camat Sragi yang lama kurang representatif. 


“Terimakasih kepada Bapak Bupati sudah membangunkan kantor Camat Sragi yang baru yang lebih elok, dengan fasilitas yang bagus ini InsyaAllah kami akan lebih meningkatkan kinerja kami, kami akan lebih giat melaksanakan tugas-tugas kami,” ungkap Hasanudin.

Sementara itu, Bupati Pekalongan mengungkapkan bahwa kondisi Kantor Camat yang baik atau representatif sangat dibutuhkan untuk menunjang pelayanan bagi masyarakat, apalagi Kecamatan adalah simbol representasi pelayanan kabupaten di tingkat yang lebih rendah yaitu kecamatan. Ditegaskan Asip bahwa tujuan utama dari dibangunnya Kantor Camat Sragi adalah untuk memudahkan akses pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Kita sudah sepakat, sejak saya dilantik bahwa semua aparatur harus jadi Khodimul Ummah yang baik, dan spirit tersebut tidak hanya untuk dikatakan tapi untuk di ejawantahkan atau direalisasikan sesuai Tupoksi masing-masing, kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ungkap Asip.

Ditegaskan Asip bahwa Sragi adalah salah satu titik perkembangan di Kab. Pekalongan, untuk itu dirinya berkomitmen untuk membangun dan memperbaiki infrastruktur di wilayah Sragi yang dimulai dari memperbaiki beberapa ruas jalan di Sragi. “Ayo kita kerja lebih keras lagi,” ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut Asip juga menyerahkan secara langsung akta kematian dan dana kematian kepada 25 ahli waris, dengan besaran masing-masing 1 juta rupiah
Powered by Blogger.