Header Ads

Hilang Tenggelam,Akhirnya Jenazah Dastri Ditemukan

KAJEN - Usaha pencarian jenazah ibu Dastri (55) Warga Desa Kalijambe Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan yang hilang hanyut terbawa derasnya aliran sungai pada kamis kemarin,akhirnya membuahkan hasil,jenazah Dastri ditemukan sekitar 800 meter dari lokasi hanyut di Sungai Kalijambe Kidul,Jum'at (10/11) sekira pukul 09.00 Wib.

Pencarian jenazah dastri melibatkan Personil Basarnas Semarang 8 orang,Pekalongan Resqu 10 orang, MDMC pekajangan 8 orang,BPBD Pekalongan 14 orang,Dalmas Polres Pekalongan 15
orang,Tagana Dinsos Kab Pekalongan 20 orang, dan Polsek Sragi.
 
Setelah ditemukan Jenazah Dastri langsung diperiksa oleh para medis dari Puskesmas 2 Sragi dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Keluarga pun  menyadari dan menerima bahwa hal tersebut sebagai musibah selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Adapun kronologis kejadian yaitu pada hari Kamis tanggal 09 November 2017 sekira pukul 10.00 WIB korban berpamitan kepada anaknya akan ke sungai untuk buang air besar sekaligus mencuci baju. Selang 2 (dua) jam kemudian korban tidak kunjung kembali dan disaat bersamaan Diyono (60) suami korban pulang dari sawah dan singgah di tempat pembakaran bata merah yang terletak di bawah jembatan yang menghubungkan Desa Kalijambe Kec. Sragi dengan Desa Pantianom Kec. Bojong kemudian  pulang kerumah dan menanyakan keberadaan korban,karena merasa khawatir Diyono mencari korban ke sungai namun tidak menemukan korban,malah di tepian sungai dirinya mendapati ember dan sejumlah pakaian milik korban,dan terdapat jejak bekas orang terpeleset.Diduga korban terpleset saat hendak buang air besar.
Powered by Blogger.