Header Ads

Film Legendaris 'Benyamin Biangkerok' akan Di-Remake, Ceritanya Jadi Kekinian

Film Legendaris 'Benyamin Biangkerok' akan Di-Remake, Ceritanya Jadi KekinianFilm layar lebar legendaris Benyamin Biang Kerok  yang dirilis pada tahun 1972, rupanya

mengobsesi Falcon Pictures untuk menampilkan ulang ke layar bioskop Indonesia secara kekinian.

Film drama komedi yang dibintangi aktor serba bisa,  Benyamin Sueb itu, akan digarap ulang dengan tetap 'menghormati' sumber aslinya alias dilakukan remake oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Falcon Pictures dan Hanung menyatakan tidak mengganti judul film tersebut. Namun mereka membuat film 'Benyamin Biang Kerok' bernuansa kekinian.

Hanung membenarkan, selaku sutradara dirinya melakukan remake film tersebut dengan nuansa yang sangat dekat dengan zaman sekarang, yakni mendekatkan film dengan kemajuan teknologi yang berbeda dengan nunasa 45 tahun lalu.

Film ini akan dibintangi oleh aktor Reza Rahadian. Hanung menyatakan tidak ada aktor lain yang bisa mempelajari karakter Benyamin Sueb selain Reza.

Atas pilihan serius Hanung, Frederica dari Falcon Pictures menegaskan bahwa pihaknya langsung menetapkan Reza untuk memerankan Benyamin Sueb.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.