Header Ads

Danramil 10 Wiradesa Terjun Ke Pesantren

KAJEN - Dalam rangka untuk meningkatkan lagi jiwa nasionalisme di kalangan generasi muda,Danramil 10 Wiradesa,Kapten Arm Ahmad Wiryadi berikan wasbang atau wawasan kebangsaan kepada jamaah pondok pesantren Ibnu Abas yang bertempat di kelurahan mayangan kec. wiradesa pada, senin (20/11 ).

Dihadapan kurang lebih 250 santri, Ahmad Wiryadi mengajak para generasi muda untuk memahami tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945, 
"Penting sekali menjaga kerukunan umat beragama, Kerukunan sesama agama serta kerukunan antar bangsa dari sabang sampai merauke." Jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil berpesan,sebagai generasi muda agar tetap menjaga tetap tegaknya NKRI.
" Kita jangan mau diadu domba, kita harus selalu bersatu bagaikan sapu lidi yg diikat kuat dan tidak mudah goyah dalam menghadapi berbagai ancaman dan rintangan yang mungkin akan timbul" Pungkas Danramil.

Selain di pondok pesantren Danramil 10 Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi menyampaikan akan selalu memberikan wawasan kebangsaan kepada generasi muda yang ada di wilayahnya, tak terkecuali para pelajar dari tingkat SD maupun tingkat SLTA yang ada di wilayah binaan Koramil 10 Wiradesa.
Powered by Blogger.