Header Ads

Cita Citata Tak Ingin Buru Buru Menikah

Hasil gambar untuk foto cita citata


Jakarta- Pedangdut Cita Citata kini telah menemukan tambatan hatinya. Ardavan Farzi , dialah pria yang berhasil menempati hati sang penyanyi dangdut ternama kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut.
Menemukan tempat berlabuh dengan pria yang berprofesi sebagai model sekaligus pengusaha tersebut, tak lantas membuat pelantun lagu Goyang Dumang ini terburu-buru untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.
Cita pun mengungkapkan alasannya yang salah satunya terkait kegagalan pernikahannya. Ingin belajar dari pengalaman masa lalu, Cita tak ingin terburu-buru saat ini. "Yang ada sekarang aku jalanin dulu, nggak ada kepikiran target segera menikah," tuturnya seperti diinformasikan oleh Kapanlagi.com
Cita menjelaskan bahwa kenyamanan dalam sebuah hubungan adalah prioritas nomor satu. Setelah memperoleh kenyamanan tersebut, baru dirinya berani untuk memasang target menikah.

Namun diakui Cita, saat ini kekasihnya sudah mengenalkan ia ke keluarganya di Iran meskipun hanya melalui Facetime. Bahkan, rencananya ia akan diboyong ke negara asal Ardavan bulan Desember nanti. Tapi rencana tersebut harus tertunda lantaran kesibukan Cita yang begitu padat.
Keluarga Cita sendiri menyambut sang kekasih dengan baik. Cita mengaku senang karena saat ini sudah ada tempat untuk berbagi kebahagiaan dan mencurahkan segala keluh kesah. Meskipun mereka harus menjalani komunikasi berbeda negara, Cita pun tak terlalu ambil pusing.
"Aku jalanin aja, nggak ada yang macem-macem, kita masih meniti karir masing masing," ungkapnya.
Ditanya mengenai panggilan kesayangan untuk kekasih yang cukup unik, Cita hanya tertawa. Ia mengungkapkan, panggilan "Monyet" yang diberikan antara dia dan Ardavan tak lepas dari kelucuan dan polah tingkah hewan tersebut. "Aku mikirnya juga kayanya unik manggil monyet gitu," tutupnya.

Powered by Blogger.