Header Ads

Celtics Bekap Lakers, Warriors Teruskan Tren Kemenangan

Celtics Bekap Lakers, Warriors Teruskan Tren Kemenangan

Boston Celtics mengalahkan rivalnya LA Lakers. Sementara Golden State Warriors meneruskan rentetan kemenangan usai mengalahkan Minnesota Timbewolves.

Pada gim yang dihelat di TD Garden, Kamis (9/11/2017) pagi WIB, Celtics yang tengah "panas" menurunkan rooster terbaiknya termasuk Kyrie Irving dan Aron Baynes.

Sedari kuarter pertama, Celtics sudah tancap gas dengan mencetak 33 poin berbanding 16 milik Lakers. Masuk di kuarter kedua, gantian Lakers yang mendominasi dengan membuat 36 poin berbanding 28 milik Celtics.

Tapi, Lakers masih tertinggal 52-61 di paruh pertama gim ini. Lakers coba memangkas ketertinggalan lagi di kuarter ketiga dengan mencetak 29 poin berbanding 26 dengan Celtics.

Celtics kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 10-2, lalu Lakers dengan rekor 5-6 masih di luar delapan besar.

Stephen Curry tampil sebagai top performer dengan 22 poin, delapan assist, dan delapan rebound. Curry ditopang Klay Thompson yang menyumbang 33 poin. Dari kubu Wolves ada Andrew Wiggins dengan 17 poin, enam rebound, dan tiga assist.

(Detik.com)
Powered by Blogger.