Header Ads

Britos diragukan tampil saat Watford hadapi Man United

Britos diragukan tampil saat Watford hadapi Man UnitedManajer Watford Marco Silva mengonfirmasi bahwa bek tengah Miguel Britos diragukan tampil saat timnya menghadapi Manchester United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-14, Selasa malam.

Britos, pemain bertahan asal Uruguay berusia 32 tahun, berjalan terpincang-pincang sesaat setelah turun minum ketika Watford menang 3-0 atas Newcastle pada Sabtu (25/11). Cedera itu didapatkan setelah berduel dengan gelandang Newcastle Jonjo Shelvey.

Posisi Britos di jantung pertahan Watford kemungkinan akan diisi Sebastian Prodl yang akan menjalani pertandingan pertamanya sejak absen pada Agustus karena cedera hamstring.

"Dia memperbaiki kondisi fisiknya," tambah Silva. "Sudah dua bulan tanpa kompetisi, dua bulan tanpa latihan bersama tim. Sulit. Dia membaik dan bermain hampir 45 menit (melawan Newcastle). Itu bagus untuknya."

Watford yang duduk di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris juga bisa menurunkan kapten Troy Deeney yang selesai menjalani hukuman tiga laga larangan bertanding, demikian Reuters.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.