Header Ads

Vettel tolak menyerah di Formula 1

Vettel tolak menyerah di Formula 1Pebalap Ferrari Sebastian Vettel menolak untuk menyerah pada persaingan di Formula 1 pada Kamis, dan mendapat dukungan dari pebalap favorit peraih gelar Lewis Hamilton.

Hamilton unggul sebanyak 59 poin atas pebalap Jerman itu dengan empat balapan tersisa dan sang pebalap Mercedes dapat meraih gelar keempatnya pada Rabu di Grand Prix AS, jika ia finis di dua besar dan hasil-hasil yang didapat pebalap lain menguntungkan dirinya, lapor Reuters.

Vettel memimpin klasemen pebalap dari balapan pembukaan di Australia pada Maret sampai bulan lalu, namun tiga balapan di Asia rentetan kemenangan Hamilton memangkas peluang-peluangnya.

Sang pebalap Ferrari bertubrukan dengan rekan setimnya Kimi Raikkonen di Singapura dan tersingkir pada lap pembukaan, kemudian mengalami kegagalan mesin saat kualifikasi di Malaysia yang membuat ia harus start dari posisi terakhir di grid.

Saat itu ia mampu berjuang untuk finis di peringkat keempat, namun di Jepang ia harus menepi karena permasalahan pada busi mobil.

Hamilton, yang menang di Austin sebanyak empat kali pada lima tahun terakhir, mengatakan pembicaraan perihal memastikan raihan gelar di Texas -- seperti yang dilakukannya dua tahun silam -- merupakan hal yang dibesar-besarkan."
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.