Header Ads

Tunggal putri Indonesia pastikan tempat di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior

Tunggal putri Indonesia pastikan tempat di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis  JuniorTunggal putri Indonesia memastikan satu tempat di semifinal BWF World Junior Championships setelah dua pemain tuan rumah akan saling bertemu di babak perempatfinal yang akan digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta, Jumat (20/10).

Kedua tunggal putri tuan rumah yang akan saling berhadapan di babak perempatfinal adalah Aurum Oktavia Winata dan Gregoria Mariska Tunjung.

Aurum menjadi tunggal putri pertama tuan rumah yang melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan tunggal putri Vietnam Thi Anh Thu Vu dalam dua gim langsung 21-13, 21-9 pada pertandingan yang digelar Kamis (19/10).

Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung harus berjuang lebih keras sebelum mengalahkan tunggal putri Tiongkok Wang Zhiyi dalam tiga gim 21-18, 19-21, 21-12. Gregoria yang diunggulkan di tempat ketiga bermain dalam kondisi kurang baik karena sedang terserang flu.

Jeffer menilai, pemain tunggal putri Indonesia sudah memiliki teknik permainan yang baik bahkan tidak kalah dengan pemain-pemain unggulan dari negara lain yang menjadi lawan mereka di World Junior Championships.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.