Header Ads

Tim Gobak Sodor Putra Dan Putri Kab.Pekalongan Sabet Juara Pertama Dalam Formas IV 2017


KAJEN - Tim Gobak Sodor Kabupaten Pekalongan berhasil meraih juara pertama dalam Formas IV 2017 di Banjarmasin.baru-baru ini.

Kegiatan yang di buka oleh Gubernur Kalimantan Selatan dan dihadiri Ketua Umum FORMI ( Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia) Bp. Haryono Isman tersebut membuka 30 permainan cabang olahraga rekreasi masyarakat yang dipertandingkan pada Formnas IV 20-24 Oktober 2017 di Banjarmasin-Kalsel.

Beberapa permainan rekreasi masyarakat yang dipertandingkan yaitu Benjang, Egrang,Terompah Panjang,Dagongan,Hadang/Asinan,Sumpit, Panahan Tradisional, Ketapel, Balogo, ,Bagasing, Bola Sundul, Sepeda tua (Onthel),Layang-layang,  Tonis,Silat Budaya (APPBSI), Pencak Silat Seni (IPSI),PLBSI (Persatuan Liong Dan Barongsai Seluruh Indonesia), Senam Kreasi, Senam Zumba,Senam Aerobic, Senam Sehat Bugar Gembira, Senam Jantung Sehat, Senam Osteoporosis, Senam Asma, Senam Tera, Senam Porpi,  Lnagkah dansa Indonesia, Inline Skate, Parkour, Panco, Air Soft Gun, B Boy,  BMX,  ASSI (Assosiasi Street Soccer Seluruh Indonesia),
Beboy Inlineskate, Layang-layang, Baigal Japin, Panco.
 
Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Propinsi di Indonesia tersebut Jawa tengah mengirimkan 7 Cabang olah raga yaitu Gobak Sodor/Hadang,Trompah Panjang/Bakyak Panjang, Egrang,Senam Tera,Senam Pernafasan,SenamAerobic dan Senam Kreasi.
 
Kabupaten Pekalongan sendiri mengirimkan wakil dalam cabang olah raga Gobak soror dengan jumlah atlit 21 orang pemain putra-putri dan 2 orang pelatih yang semuanya berasal dari SMA 1 Bojong.

Tim Gobak Sodor Putra dan Putri akhirnya berhasil menyabet gelar juara pertama setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Tim DKI untuk tim putri dan Tim Jabar untuk Tim Putra.
Powered by Blogger.