Header Ads

Target di kejuaraan dunia junior 2017 tercapai

Target di kejuaraan dunia junior 2017 tercapaiKerja keras dari seluruh pemain bulu tangkis junior Indonesia di ajang BWF World Junior Championships 2017 patut diacungi jempol karena mampu melebihi target yang dibebankan ke pundak mereka.

Pada babak final yang digelar Minggu, (22/10), pemain junior Indonesia tidak hanya membawa pulang satu gelar seperti target dari PB PBSI, namun mereka mampu membukukan dua gelar juara, masing-masing dari nomor ganda campuran dan tunggal putri.

Selain itu, Indonesia juga meraih dua perak dari nomor ganda putri dan ganda campuran serta satu perunggu dari nomor ganda putra.

Gelar juara di World Junior Championships dipersembahkan Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri, dan pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Hayuningtyas Mentari.

Sedangkan perak dipersembahkan pasangan ganda putri Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto dan pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadhia Silva Ramadhanti. Medali perunggu dari ganda putra Rinov Rivaldy/Yeremia Erich Yoche Yacob.

Seperti diperkirakan sebelumnya, lanjut Susi, sektor tunggal putri dan ganda campuran memang memiliki peluang yang cukup tinggi untuk meraih gelar juara.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.