Header Ads

Tak Masalahkan SK Pelatnas, Tim Boling Uji Coba di Thailand World Tour

Tak Masalahkan SK Pelatnas, Tim Boling Uji Coba di Thailand World TourTim nasional boling Indonesia tak ingin membuang waktu jelang Asian Games 2018. Putty Armein dkk. sedang mengikuti di World Boling Tour Thailand.

Setelah pulang dari SEA Games 2017 Kuala Lumpur, tim nasional boling tak beristirahat. Mereka tancap gas dengan tampil di Asian Indoor and Martial Art Games di Turkmenistan dan Thailand.

Pengurus Besar (PB) Persatuan Boling Indonesia (PBI) tak menunggu Surat Keputusan (SK) pelatnas yang direncanakan dirilis pada 1 Oktober. Toh, PBI telah mengantongi nama-nama sepuluh peboling terbaik nasional yang direncanakan turun di Asian Games 2018.

Tak hanya Thailand, PBI bakal mengirimkan para peboling mengikuti uji coba pada November untuk mematangkan kemampuan masing-masing atlet. Tannya Roumimper dkk. akan mengikuti dua event Piala Dunia dan Women World Championship 2017 yang berlangsung pada awal dan akhir November.

"World Cup dan Women World Championship masih belum ada kabar. Tapi kami harap setelah kami kembali ke tanah air pada 7 Oktober nanti, sudah ada kabar. Kami akan minta manajer untuk di-follow up ke Satlak," ujar dia.
(Detik.com)


Powered by Blogger.