Header Ads

Setelah Juara di Singapura, Voli Pantai Alihkan Fokus ke Jepang

Setelah Juara di Singapura, Voli Pantai Alihkan Fokus ke JepangTim nasional Indonesia berhasil mengawinkan gelar juara di Kejuaraan Asia Tenggara Voli Pantai 2017. Kini, mereka mengalihkan fokus ke Kejuaraan Asia Pasific Voli Pantai di Jepang.

Timnas voli pantai INA 1 putri, yang diperkuat Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami, menjadi kampiun Kejuaraan Asia Tenggara. Predikat itu didapatkan INA 1 putri setelah mengalahkan musuh bebuyutanm Thailand 1, Ruwpaipruet Numwong/Khanittha Hongpak, dengan skor 2-1 (21-17, 18-21, 15-10) di Pantai Palawan, Sentosa, Singapura, Sabtu (30/9/2017).

Usai mendapatkan gelar juara itu, Dhita dk. tak bisa bersantai. Mereka sudah ditunggu uji coba lain sebagai persiapan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang menuju ke Kejuaraan Asia Pasific Voli Pantai di Jepang pada 7-9 Oktober 2017.

"Kami akan ke Jepang. Saat ini kami sudah di Solo dan menjalani latihan biasa," dia menjelaskan.

"Lebih kepada permainannya harus lebih tenang, lebih fokus dan agresif. Kemarin di sana agak panas jadi kami harus fokus. Untuk di Jepang kebetulan ini menjadi yang pertama untuk kami, kami juga tidak tahu cuacanya seperti apa jadi harus mempersiapkannya lebih baik lagi," dia membeberkan.
(Detik.com)
Powered by Blogger.