Header Ads

Seorang Ibu Muda Tewas Tersetrum Listrik


KAJEN - Seorang ibu rumah tangga,Samiati (19) warga Desa Kalipancur Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan ditemukan tewas tersetrum listri di sungai dekat rumahnya,pada sekira pukul 07.00 wib,selasa (24/10).

Kejadian bermula saat ibu korban Raswi (55) mencari korban yang saat itu tidak ada di dalam rumah dan sekitar pukul 06.00 wib mendapati korban sudah tergeletak di dalam sungai dengan posisi kepala berada di sebelah barat laut dan  tengkurep hadap ke bawah kemudian ibu korban berusaha menolong korban akan tetapi justru ikut tersetrum dan pingsan di tepi sungai.
 
Tak berapa lama seorang warga Sakur (45) melihat kedua orang tersebut tergeletak di sungai dan melihat di sungai ada kabel dan memercikkan setrum, sehingga  langsung berlari dan mematikan meteran box listrik yang berada di rumah ibu Casrinah binti Waryadi kemudian bersama warga laiinya membawa kedua korban kerumahnya.

Adapun setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas Bojong korban Samiati di nyatakan sudah meninggal dunia,sedangkan untuk pemakaman menunggu suaminya pulang dari jakarta.

Powered by Blogger.