Header Ads

Sampai di Puncak Gunung Chartenz, Nadine Chandrawinata Malah Menangis, Apa yang Dirasakannya?

Sampai di Puncak Gunung Chartenz, Nadine Chandrawinata Malah Menangis, Apa yang Dirasakannya?Pertama kali untuk mendaki gunung, rupanya aktris dan model Nadine Chandrawinata (33) berhasil menaklukan Gunung Cartenz, yang berada di Papua.

Mendaki Gunung Cartenz rupanya sekaligus dilakukan oleh Nadine, untuk melakukan proses syuting film 'Negeri Dongeng', yang tentunya tantangan berat harus ia hadapi.

"Pastinya tantangannya besar banget yah. Aku tuh kan anak pantai banget, tapi ketika disuruh naik gunung itu yah ini challanging banget. Apa lagi untuk kepentingan film juga kan," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui disela-sela waktu jumpa pers film 'Negeri Dongeng', di Paviliun 28, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Puteri Indonesia 2005 itu mengtakan dirinya sempat tidak kuat ketika mendaki Gunung Cartenz, bersama dengan enam ekspeditor lainnya.

Namun, rasa penyesalan pun hanya Nadine bisa rasakan dalam diri sendiri saja. Ia pun harus tetap lanjut dan terus meyakini dirinya, bisa mendaki Gunung Cartenz.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.