Header Ads

Positif-Negatif Marquez di Mata Pedrosa

Positif-Negatif Marquez di Mata PedrosaDani Pedrosa mengungkapkan sisi positif dan negatif memiliki Marc Marquez sebagai rekan setim. Dia mengakui bahwa Marquez memang sulit dikalahkan.

Pedrosa mulai bertandem dengan Marquez di Honda Repsol pada 2013. Saat itu, Marquez ditunjuk menggantikan Casey Stoner, yang memutuskan pensiun dini.

Marquez membuat kejutan dengan tampil sensasional yang puncaknya meraih gelar juara dunia di musim perdananya di MotoGP. Hingga kini, pebalap berusia 24 tahun itu secara konsisten menjadi favorit juara dan telah mengantongi dua titel juara tambahan di 2014 dan 2016.

Di musim ini pun, Marquez berpotensi meraih gelar keempatnya setelah memuncaki klasemen dengan keunggulan 16 poin dari rival terdekatnya, Andrea Dovizioso (Ducati). Sementara itu, di sisi lain Pedrosa kesulitan bersaing dengan pebalap-pebalap top sejak finis kedua di 2012.

"Dia sangat kompetitif dan sangat ambisius, dia adalah sebuah acuan," jawab Pedrosa kepada Autosport.

Selain Marquez, Dovizioso yang pernah menjadi mantan rekan setim Pedrosa turut dipuji. Di musim ini, pebalap Italia itu muncul sebagai kandidat serius juara, menyaingi Marquez.
(Detik.com)

Powered by Blogger.