Header Ads

Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas,Polres Pekalongan Belum Tetapkan Tersangka

KAJEN  –  Hingga kini Polres Pekalongan belum menetapkan tersangka terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Karanganyar-Wonopringgo Desa Kayu geritan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Selasa (3/10) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor yamaha Jupiter dengan sepeda motor Honda Beat tersebut mengatakan sejauh ini pihaknya belum menetapkan tersangka.
 
"Karena penetapan tersangka setelah proses gelar perkara, sedangkan saat ini pihaknya baru melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan mengumpulkan alat bukti,Pasca kejadian kecelaan tersebut, petugas dari Unit laka Polres Pekalongan langsung melaksanakan olah TKP guna melakukan identifikasi sekaligus memeriksa saksi-saksi, “ ungkap Kasat Lantas.

Kejadian bermula saat Sepeda motor Yamaha Jupiter G 4551 K yang di kendarai Arif Setiawan (22) warga Desa Menjangan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan dan rekan korban yang bernama Tedi Guntoro (24) warga Desa Sampih Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan  melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam.

Tiba-tiba kendaraannya berjalan zig zag dan masuk ke lajur lawan, pada saat itu bersamaan dari rawan arah utara keselatan melaju sepeda motor Honda Beat G 3829 VT yang di kendarai oleh Riyanto, 37 tahun warga Desa Kutorejo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan yang sedang memboncengkan saudari Titim Fatimah, 40 tahun dan Alif Sabatalion, 7 tahun.

Akibatnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Beat mengalami patah tulang tangan dan kaki kiri, pembonceng mengalami retak pergelangan tangan kiri dan cidera kepala ringan, sedangkan pembonceng sepeda motor Yamaha Jupiter patah tulang kaki kiri.
Powered by Blogger.