Header Ads

Napoli puncaki klasemen Liga Italia, Inter Milan gusur Juventus

Napoli puncaki klasemen Liga Italia, Inter Milan gusur JuventusInter Milan yang memenangi Derby della Madonnina atas AC Milan dengan skor 3-2 berhasil naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia hingga pekan kedelapan, Senin pagi waktu Indonesia.

Inter Milan yang mempertahankan rekor belum terkalahkan mengumpulkan  22 poin, unggul tiga angka dari juara bertahan Juventus yang turun ke posisi tiga setelah dikalahkan Lazio 1-2 yang duduk di peringkat empat.

Napoli mengalahkan AS Roma 1-0 untuk mempertahankan pucuk klasemen Serie A dengan 24 poin. Sedangkan AC Milan yang membeli banyak pemain pada bursa transfer musim panas lalu merosot ke posisi 10 klasemen sementara.

Pada pekan berikutnya, Inter Milan berpeluang merebut posisi puncak klasemen juga berhasil mengalahkan Napoli. Juventus akan bertandang ke markas Udinese di Friulli, Lazio menjamu Cagliari dan AS Roma bertandang ke Genoa.

AC Milan harus meraih kemenangan saat menjamu Genoa di San Siro jika ingin memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Adapun Fiorentina yang menempati peringkat 11 akan berkunjung ke markat tim dasar klasemen Benevento.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.