Header Ads

Nadal atasi Pouille untuk melaju di China Terbuka

Nadal atasi Pouille untuk melaju di China TerbukaRafa Nadal sempat terancam tersingkir pada putaran pertama China Terbuka, Selasa, ketika ia harus bermain tiga set melawan petenis Prancis Lucas Pouille sebelum mengamankan kemenangan 4-6, 7-6(6), 7-5.

Petenis peringkat satu dunia itu, yang pernah dikalahkan Pouille pada pertemuan terakhir mereka di AS Terbuka 2016, kalah pada set pertama sebelum menyelamatkan dua match point pada tiebreak set kedua yang ia menangi untuk mengubah irama pertandingan.

Nadal memerlukan semua pengalamannya untuk menahan gempuran Pouille pada set penentuan, dan pertandingan sempat terlihat akan kembali dilanjutkan dengan tiebreak sebelum ia mematahkan servis Pouille untuk pertama kalinya, untuk kemudian memimpin 6-5.

Petenis Spanyol itu menahan rasa tegangnya untuk menutup pertandingan dengan meyakinkan setelah bertarung selama dua jam 31 menit, dan selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Rusia Karen Khachanov, yang menang 6-4, 6-2 atas petenis wildcard asal China Wu Di.

Unggulan kedua Alexander Zverev mencatatkan tujuh ace ketika ia mengalahkan petenis Inggris Raya Kyle Edmund dengan skor 6-3, 7-6(3) pada pertandingan terakhir hari itu dan akan bertemu Fabio Fognini asal Italia pada putaran selanjutnya.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.