Header Ads

Makan Nuget,6 Warga Keracunan

KAJEN - Keracunan makan saat pengajian terjadi di Dukuh Ketepeng Desa Rowoyoso Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan,hingga menyebabkan 6 warga harus dirawat di Puskesmas Wonokerto II,Minggu (1/10).


Keenam korban tersebut yaitu Farid Mufatin (14),Indana (40),Farida Darifah (17),Sustiningsih (38),Widari (65),dan Kusniah (65),semuanya merupakan warga Dukuh Ketepeng Desa Rowoyoso Kabupaten Pekalongan.

Kejadian berawal pada hari minggu tanggal 01 Oktober 2017 sekira pukul 14.00 Wib warga Dk. Ketepeng mengadakan pengajian di mushola Darul Afiah dan di pengajian tersebut sajianya makanan berupa snack, diantaranya nuget bulat yang terbuat dari beras kentang yang digulung tepung PANIR atau tepung roti, kemudian warga setelah makan nuget tersebut merasakan mual pusing dan muntah-muntah pada pagi harinya (Senin,2 Oktober 2017),selanjutnya enam warga dirawat ke Puskesmas Wonokerto II.

Kini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan lebih lanjut,adapun barang bukti yang diamankan oleh aparat yaitu satu buah nuget.


Powered by Blogger.