Header Ads

Kemenangan yang Tak Disangka-sangka Hamilton

Kemenangan yang Tak Disangka-sangka HamiltonLewis Hamilton kian dekat dengan titel juara Formula 1 2017 usai menang di GP Amerika Serikat. Pebalap Mercedes itu mengaku tak menyangka menang di Austin.

Berpacu di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Senin (23/10/2017) dini hari WIB, Hamilton, yang start dari posisi terdepan, tak terbendung usai start.

Driver asal Inggris itu terus melesat sendirian di posisi terdepan sampai akhir. Hamilton pun finis pertama, mengalahkan rivalnya dari tim Ferrari yakni Sebastian Vettel dengan keunggulan 10 detik lebih. Tempat ketiga dihuni Kimi Raikkonen, menggantikan Max Verstappen yang dikenai penalti.

Kemenangan ini membuat Hamilton memimpin klasemen pebalap dengan 331 poin, unggul 66 angka dari Vettel di tempat kedua. Dengan kejuaraan menyisakan tiga seri lagi di Meksiko, Brasil dan Abu Dhabi, kans juara Hamilton kian besar.

Selepas balapan, Hamilton pun mengaku tak menyangka bisa tampil luar biasa di Austin. Pebalap yang meraih kemenangan keenamnya di Negeri Paman Sam itu mengaku senang bisa meraihnya.
(Detik.com)
Powered by Blogger.