Header Ads

Kebangkitan Nadal dan Federer Kejutkan McEnroe

Kebangkitan Nadal dan Federer Kejutkan McEnroeDi usia yang tak lagi muda, Rafael Nadal dan Roger Federer menunjukkan bahwa mereka masih sanggup mendominasi tenis putra. Bagi John McEnroe, ini adalah hal mengejutkan.

Nadal (31 tahun) dan Federer (36 tahun) masing-masing memenangi dua gelar Grand Slam pada tahun ini. Nadal menjadi juara di Prancis Terbuka dan Amerika Serikat Terbuka, sedangkan Federer berjaya di Australia Terbuka dan Wimbledon.

Kesuksesan Nadal dan Federer adalah bukti bahwa mereka belum habis. Nadal sebelumnya puasa gelar Grand Slam pada 2015 dan 2016, sedangkan Federer harus menunggu hampir lima tahun sebelum memenangi gelar Grand Slam lagi di Australia pada Januari lalu.

Saat Nadal dan Federer kembali ke performa terbaiknya, Novak Djokovic dan Andy Murray justru tengah menurun. Djokovic dan Murray diganggu cedera dan akan menepi hingga akhir musim ini.

McEnroe, mantan petenis AS yang mengoleksi tujuh gelar Grand Slam, mengaku tak menyangka Nadal dan Federer akan kembali mendominasi tenis putra.
(Detik.com)
Powered by Blogger.