Header Ads

Jusuf Kalla berharap bulu tangkis dongkrak prestasi olahraga

Jusuf Kalla berharap bulu tangkis dongkrak prestasi olahraga Wakil Presiden Jusuf Kalla mengharapkan bulu tangkis dapat mendongkrak prestasi olahraga Indonesia di ajang Asian Games 2018 setelah mengalami penurunan selama puluhan tahun terakhir.

Pernyataan itu disampaikan Wapres selaku ketua Pengarah Panitia Pelaksana Asian Games 2018 untuk memberikan semangat kepada para atlet.

Oleh karena itu, JK berharap para atlet bulu tangkis dapat berlatih dengan baik dan menjunjung sportivitas demi meraih target empat medali emas di Asian Games 2018.

JK mengatakan di Indonesia ini hanya dua pihak yang bisa menaikkan Bendera Merah-Putih di pentas dunia, yakni kepala negara dan atlet juara.

Wapres hadir di Pelatnas Bulutangkis Cipayung didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang juga ketua umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), serta Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir.

Setelah menyapa beberapa atlet, JK dan Wiranto menyempatkan diri bermain bulu tangkis dengan tim ganda campuran Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad yang kini berada di peringkat ke-3 dunia.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.