Header Ads

Jalan Licin Memakan Korban,Warga Blokir Jalan

KAJEN - Tanah merah yang berceceran dijalan Arrayan Sragi ditambah musim penghujan membuat Kecelakaan kerap terjadi,seperti yang terjadi minggu kemarin (29/10),Sarbini (21) warga Rt.02 Rw.02 Desa Purwodadi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan harus meregang nyawa akibat kecelakaan dilokasi,sedangkan rekannya warga Bojong Minggir dilarikan ke RSI Pekajangan.
 
Warga Desa Purwodadi yang geram karena sering terjadi kecelakaan dilokasi memblokir jalan dari utara. Truk armada Tol tak diperbolehkan lewat.

Atas dasar Solidaritas warga Kedungjaran juga memblokir jalan tak memperbolehkan Truk armada Jalan Tol lewat kearah timur dan sebaliknya.
 
Salah seorang warga,Soni mengungkapkan bahwa warga terpaksa memblokade jalan karena muak dengan keteledoran Pihak Pengembang Tol yang tidak membersihkan Ceceran tanah merah sehingga membuat jalan licin sepanjang 300an meter di Arrayan dan memakan korban.
 
"Kami ingin jalan bersih dari ceceran tanah.sehingga jalan licin dan memakan korban,ini sudah sering terjadi," ungkapnya.
 
Sementara itu Kasat Lantas Polres Pekalongan,AKP Bobby menceritakan bahwa kecelakaan terjadi saat korban berusaha menyalip Truck DT dengan Nomor lambung 2622 namun karena jalan licin,sepeda motor korban jatuh dan korban terlindas truck hingga meninggal di TKP.

"Kami menghimbau agar warga lebih hati-hati," pungkasnya.
Powered by Blogger.