Header Ads

Ini wakil Indonesia di turnamen sepak bola Barcelona

Ini wakil Indonesia di turnamen sepak bola BarcelonaTim sepak bola usia muda asal Asahan Sumatera Utara, mewakili Indonesia untuk bersaing menjadi yang terbaik pada turnamen Barcelona Cup di Salou, Barcelona, Spanyol, 26-30 Oktober.

Keberangkatan tim pelajar U-16 ini dilepas langsung oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta dan Asdep Sentra Keolahragaan Kemenpora Teguh Raharjo di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu.

Asahan terpilih menjadi tim yang mewakili Indonesia di Barcelona Cup, berkat keberhasilan mereka menjuarai turnamen sepak bola U-14 yang digelar Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia dan didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) zona Sumatera Utara.
Pada turnamen internasional bergengsi ini, tim pelajar Asahan ini tergabung di Grup A bersama dengan Fortuna FF asal Swedia, Klemetsrud (Norwegia), Newbridge Town (Irlandia), Taby FK (Swedia) dan UE Bufala (Catalunya).

Turnamen ini juga diikuti oleh tim usia muda dari negara-negara yang selama ini memiliki menjadi kiblat sepak bola seperti Brazil, Inggris, Italia. Bisa dipastikan persaingan pada turnamen ini berlangsung ketat.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.