Header Ads

Hendak Keluar Dari Jeruji Besi,Seorang Pemuda Kembali Ditangkap Aparat

KAJEN - Seorang narapidana yang hendak bebas alias keluar dari tahanan ditangkap kembali oleh aparat kepolisian Kamis (5/10),Aris Munandar (20) Warga Dukuh Gendogo Desa Bondan Sari Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan kembali dibawa ke jeruji besi lantaran diduga mencuri sepeda motor milik Umi Maryamah (42) warga Desa warulor Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan ,yang dilakukan pada bulan mei silam,

Kejadian bermula pada jumat, 06 mei 2016 sekira Pkl 22.00 wib suami korban (waryani)  memarkirkan sepeda motor honda vario didalam rumah selanjutnya pergi tidur. Kemudian Korban pada Pkl 05.00 wib bangun tidur dan mendapati sepeda motornya telah hilang. Selanjutnya Korban membangunkan suaminya,dan berusaha mencari disekitar rumah namun tidak ada.Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian Rp. 11.000.000,- (sebelas juta rupiah),selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Wiradesa. 


Setelah dilakukan lidik diketahui bahwa Tersangka akan bebas dari masa tahanan di Rutan Lodji Pekalongan pada kamis,05 Oktober 2017.Kemudian pada sekitar pkl 09.00 wib aparat melakukan penjemputan / penangkapan kepada tersangka. Selanjutnya tersangka di bawa ke Polsek Wiradesa untuk penyidikan lebih lanjut.

Adapun diketahui tersangka sebelumnya ditahan karena kasus  pencurian burung dara dengan pemberatan burung dara dan membawa senjata tajam tanpa ijin / uu darurat no 12 thn 1951. Dan di hukum di rutan selama 6 bulan.
Powered by Blogger.