Header Ads

Hari Pertama yang Melebihi Perkiraan Dovizioso

Hari Pertama yang Melebihi Perkiraan Dovizioso Andrea Dovizioso tampil kompetitif di hari pertama MotoGP Australia. Rider Ducati itu menyebut performanya sedikit lebih dari yang diperkirakan.

Dovizioso menuntaskan dua sesi pertama di sirkuit Phillip Island, Jumat (20/10/2017) di posisi empat dan tiga secara berurutan. Dia tak tertinggal jauh dari rivalnya dalam persaingan gelar juara dunia, Marc Marquez, yang finis pertama dan kedua di hari ini.

Dovizioso bisa gembira karena laju bagusnya di sesi pertama bisa dikonfirmasi pada sesi kedua. Terlebih lagi dia dan tim sudah punya cukup banyak kesempatan untuk membandingkan ban medium dan soft, meski mengakui ban soft akan lebih diprioritaskan.

"Kami mengonfirmasi kecepatan yang sangat bagus sore ini. Kami memulai dengan ban yang sudah terpakai dari sesi pagi dan kami mengukir putaran terbaik di laju pertama. Saya sangat senang dengan ini," sambung pebalap 31 tahun ini.

"Kami sudah membandingkan dua jenis ban belakang jadi kami punya umpan balik yang penting. Kami harus terus bekerja seperti ini dan melihat apakah besok kami bakal punya sesi latihan normal agar bisa bekerja," tandasnya.
(Detik.com)
Powered by Blogger.