Header Ads

Hari Keberuntungan Andrea Dovizioso

Hari Keberuntungan Andrea DoviziosoSetelah finis di urutan ke-13 di Sirkuit Phillip Island, Australia, peluang Andrea Dovizioso untuk meraih gelar juara tentu semakin menipis. Jarak 33 poin dengan Marquez di puncak klasemen terlalu sulit dikejar balapan yang tersisa.

Dovizioso hanya bisa menjadi juara dunia kalau Marquez bernasib sangat sial di Sepang dan Valencia. Meski begitu, Dovizioso tak mau menyerah sebelum berusaha. Dia tetap berpikir positif.

Namun dari sesi kualifikasi MotoGP Malaysia, harapan Dovizioso semakin terbuka lebar. Hal itu terjadi setelah Dovizioso berhasil menempati posisi ketiga pada sesi kualifikasi, Sabtu (28/10/2017).

"Kami begitu sempurna di akhir pekan ini dan juga secara keseluruhan kemarin, karena saya sangat senang dengan performa di lintasan basah karena itu artinya kami sangat kompetitif," ujar Dovizioso seperti dilansir Crash.
Dovizioso, yang juga tampil impresif di free practice, berharap akhir ini akan berjalan sempurna untuknya dengan meraih kemenangan tentunya.Rupanya, balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia Minggu (29/10/2017) menjadi hari keberuntungan bagi Dovizioso.

Pebalap Ducati yang awalnya memulai start ke-3 dengan kurang maksimal, ternyata berhasil keluar sebagai pemenang menggungguli rekan setimnya, Jorge Lorenzo.
(Detik.com)
Powered by Blogger.